4 Produk Kecantikan Dambaan

#30HariKebaikanBPN Jurnal
Masukin wish list dulu deh ~

Saya ada beberapa daftar produk kecantikan yang ingin dibeli, nanti nanti aja ah belinya. Kini saya masih ada prioritas membelanjakan uang untuk kebutuhan lain.

Kulit saya ini sensitif sekali. Dulu kulit saya sempat jadi belang akibat salah pemilihan produk kecantikan. Ya namanya masih SMP, belum tahu apa-apa. Beli sabun muka asal banget dan suka coba-coba.

Belinya di warung dekat rumah pula. Pakai merk A, bosan, lalu pindah ke merk B, muka perih, lalu balik lagi ke merk A. Begitu terus.

Baru deh ketika kuliah saya mulai konsisten memakai satu merk. Selain itu saya memperhatikan betul-betul produk kecantikan apa yang hendak saya gunakan.

Itu adalah investasi jangka panjang lho. Kalau kulit nggak dirawat mulai sekarang, menyesal lah kemudian.

Berikut adalah produk kecantikan yang masih masuk dalam wish list. Mudah-mudahan segera kebeli.

Bedak Wardah

Merk yang digadang-gadang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Selain itu merk ini juga dikenal aman untuk semua jenis kulit.

Namun saya belum pernah mencoba salah satu produknya. Jadi nggak ada salahnya khan saya jadikan bedak wardah sebagai salah satu wish list saya. Lagian saya sedang cari produk bedak paling aman nih.

Lip balm born lippy Bodyshop

Saya pengguna produk ini. Terus kenapa dimasukkan ke daftar? Ya biarin, kenapa sih. Saya ingin beli nanti-nanti, karena persediaan milik saya kian menipis.

Pakai ini tuh enak. Di bibir lembab dan bisa memberi sedikit warna merah muda pada bibir. Terlihat natural meski agak mengkilap.

Aloe Day Cream & Night Cream

Dulu saya pakai ini juga. Namun hanya yang day cream. Mau beli Aloe Night Cream sekalian tapi masih enggan buat rogoh kantong.

Habisnya mahal cuy! Aloe Day Cream saja harganya sekitar 200ribuan. Sedangkan night cream nya lebih mahal lagi. Krim ini sangat enak dipakai dan sejauh ini cocok dengan kulit saya.

Minyak zaitun

Aduh, di mana sih beli minyak yang asli? Saya kepikiran buat beli tapi belum tahu belinya di mana. Barangkali kamu tahu yang jual di daerah Blitar atau online shop, boleh banget kasih tahu saya.

Manfaat dari pemakaian minyak ini cukup banyak. Mulai dari perawatan muka, hingga untuk rambut. Mantap kaaaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *