Yay! Terima kasih BPN. Dokumen pribadi Rizky Almira

Terima Kasih Blogger Perempuan Network!

#30HariKebaikanBPN Jurnal
Pokoknya terima kasih banyak!

Saya tahu tentang Blogger Perempuan Network (BPN) dari Ndhira dan Verwa. Kedua teman blogger yang sama-sama tinggal di Blitar. Mereka pun berkenalan secara kebetulan berkat sebuah post BPN di akun media sosial. Memang semua sudah kehendak semesta kali ya, karena cerita dan circle pertemanan kami bisa dikatakan mbulet.

Saya kenal dengan teman mereka dulu sebelum ngeh bahwa mereka juga sama-sama hobi menulis pada platform digital semacam blog. Kemudian ramadan kemarin, BPN menantang untuk menulis blog selama 30 hari. Tanpa ragu, Verwa dan Ndhira menantang saya dan beberapa teman yang lain.

Awalnya lancar dan aman sih, saya menulis blog rutin setiap hari, namun belum ada sepuluh hari –kalau enggak salah– harus skip karena ada beberapa kegiatan yang harus dituntaskan. Mulai terbengkalai lah mood untuk menulis karena seringnya pas mau menulis tuh kondisi badan sudah tak seberapa fit.

Kira-kira semingguan sebelum lebaran, saya pun mengejar ketertinggalan dengan menargetkan untuk menulis beberapa artikel dalam sehari. Saking ingin ngebut kejar target, saya bisa menulis sampai 3 tulisan dalam sehari. Nggak harus panjang sih yang penting isinya relevan dengan topik yang telah diberikan. Iya, tiap hari ada topiknya jadi nggak asal menulis.

Berikut ini lho daftar tulisan saya selama 30 hari :

 

Tantangan terberat bagi saya adalah bagian me-review skippy nut. Saya sudah bersusah payah cari produk tersebut di semua minimarket terdekat dengan tempat tinggal tapi hasilnya nihil. Akhirnya ya saya menulis seadanya. Mau gimana lagi?

Berkat kengeyelan saya akhirnya tantangan dari BPN terpenuhi. Ya meski nggak dapat hadiah utama dari BPN, tapi bisa memenuhi tantangan mereka pun rasanya lega dan –sedikit–bangga karena bisa menyelesaikannya dengan cukup baik.

“Mbak Rizky Almira?”

Terdengar sayup-sayup suara seseorang seperti sedang memanggil nama saya, namun tak terlalu memperhatikan. Eh, ternyata betulan ada orang yang mencari saya. Kurir JNE mengantar paket barang untuk saya namun diantar ke kantor, bukan ke rumah.

Lhah, saya nggak belanja online akhir-akhir ini kok ya dapat paket. Dari siapa ya?

Begitu cek bungkus paketnya, ternyata ini adalah paket dari BPN. Saya pun penasaran. Ternyata oh ternyata…

 

Yay! Terima kasih BPN. Dokumen pribadi Rizky Almira
Yay! Terima kasih BPN. Dokumen pribadi Rizky Almira

 

Isi paket terdiri dari t-shirt warna putih dengan ukuran yang sesuai dengan data yang telah saya lengkapi saat submit pendaftaran untuk menjawab tantangan dari BPN. Eh, ada bonusnya juga lho. Di dalam amplop diselipkan selembar sticker lucu edisi Blogger Perempuan Network. Woohoo! Senangnya!

 

Yay! Terima kasih BPN. Dokumen pribadi Rizky Almira
Yay! Terima kasih BPN. Dokumen pribadi Rizky Almira

 

Yay! Terima kasih BPN. Dokumen pribadi Rizky Almira
Yay! Terima kasih BPN. Dokumen pribadi Rizky Almira

 

Gimana? Lucu kaan? Bila kamu perempuan dan suka blogging gabung aja di blogger perempuan network  biar bisa ikut challenges seperti yang saya lakukan bareng teman-teman. Benefit lain, kamu juga akan dapat buwanyak penawaran menarik lainnya dari BPN. Gampang kok cara daftarnya!

3 thoughts on “Terima Kasih Blogger Perempuan Network!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *